Kamis, 24 Juni 2010

MERAWAT T-SHIRT

TIPS MERAWAT T-SHIRT

Huff!!...berapa lama udah ga nulis posting ya? Gak tau kenapa,stuck banget.padahal bahan posting sudah di siapin.thanks for yanie,my new friend di guest book.(thanks udah di ingetin)
Dengan mencoba untuk semangat,mulai…..!!!
Yap! Saat ini pun,posting nya masih sekitar tentang t-shirt.mencoba untuk berbagi tips perawatannya.t-shirt juga perlu di rawat kan?! Supaya bisa tetep terlihat bagus.
Just check this!
1.t-shirt yang kamu pakai suka di cuci kan? Nah..pada saat pencucian,misalkan di rendam memakai diterjen.jangan merendam t-shirt kita terlalu lama.untuk mengantisipasi warna t-shirt cepet pudar.
2.jangan menyikat / mengucek t-shirt yang kamu cuci terlalu kuat,agar t-shirt gak gampang berbulu. Tips nya,sering ganti t-shirt yang di pakai agar kotoran yang ada pada t-shirt mudah di hilangkan.(sering-sering deh ganti t-shirtnya!)
3.jangan di jemur pakai hanger,hal tersebut bisa menyebabkan pada bagian pundak jadi ada bekas di gantung pake hanger. Gak banget kan?!
4.jangan di jemur terlau lama,apa lagi sampe kering banget kayak kerupuk.pada saat di pakai,kain nya jadi jagrek(kaku)
5.balik t-shirt pada saat di jemur(bagian dalam t-shirt di luar) mencegah warna t-shirt cepet bladus (warna pudar)
6.t-shirt yang sudah selasai di jemur,usahan cepet-cepet deh di setrika lipat dengan rapih dan simpan didalam lemari.pinter……
7.nih peringatan keras! Secinta apapun kamu sama t-shirt kesayangan nya,jangan di pakai buat tidur.nih yang menyebabkan serat kain nya jadi curly..alias keriting.gak banget deh.!
8.nah ini tambahan nya,kalo t-shirt kamu ingin tetep kelihatan baru,seperti pada saat kamu pertama beli,tetap simpan di dalam pelastik bungkusnya dan simpan di lemari.jangan dipakai,Cuma diliatin aja! He… yang ini becanda. Biar gak terlau serius..!!!

Okeh!!! Selesai. Yang mau komentar silahkan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar