Selasa, 11 Mei 2010

DISTRO

DISTRO (D.I.Y)
perkembangan distro hampir di seluruh indonesia,saya rasa berkembang sangat cepat.ribuan brand terlahir,ikut meramaikan peta fashion industri di indonesia dengan berbagai macam hasil kretifitas yang di tawarkan dan semangat d.i.y(do it your self).sayangnya,hal baik ini pun ikut di nodai oleh bangsa kita sendiri yang gak kreatif banget. Ya!! pembajak!!! suatu hari,saya pergi ke pusat belanja grosir di sebuah kota.begitu saya merasa heran,saya melihat beberapa brand distro ternama habis di bajak. gila!!! dan di jual oleh mereka dengan cuma 15.000!! what?!!! ada yang beli?! pasti ada!! saya sih jujur,mendingan gak deh!!
kalo mau di lihat lagi,industri pakaian buatan lokal(distro) sedikit banyak menjadi perisai untuk peta industri pakain di indonesia dari pembombardiran brand-brand luar yang begitu gencar.dari yang harganya murah sampai yang mahal sekalian.san saya rasa hal ini pun membantu membuka lapangan kerja baru.
kita coba untuk mempertahankan itu semua!! buat pembajak!!!! kalo g sama kita sendiri yang jaga kelangsungan negara ini sama siapa lagi?!! be creatif lah... bersaing bersih!!dan yang pasti lebih baik!!!

Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar