Rabu, 12 Mei 2010

moneytized your blog

cara menambah penghasilan dari blog

uang! lagi-lagi uang!! kaya lagunya nicky astria ya? yang lahirnya 80's ke bawah pasti tau tuh!!! yap! uang. jujur saja itu hal pertama yang membuat saya belajar masuk ke dunia internet.pertama yang saya tulis di google search enggine adalah" cara mencari uang di internet"
jawaban nya dapet? ada! banyak malah.satu persatu saya klik,dan saya baca.hasilnya? jidat saya malah jadi mengkerut. yang saya dapat malah kebingungan.dan otak saya dijejali banyak pertanyaan dicampur rasa penasaran.nah lho!! jadinya apa dong?!
begitu banyak yang di tawarkan,dengan kata-kata yang menurut saya hm....gimana ya? hanya beberapa bulan saja uang juta'an bisa di dapat!
pertanya'an saya "apa bener ya?"
jujur saya memang tidak punya cukup uang atau tepatnya agak ragu untuk memulai nya.
"ada ga ya,yang bisa saya lakukan tanpa harus mengeluarkan uang terlebih dahulu?" setidaknya,sambil mempelajari dahulu tapi tetep bisa menghasilakan.
jujur,saya nemu satu alamat web,dan setelah saya baca selanjutnya saya nekat aja.di salah satu web tersebut menawarkan saya menjadi seorang publisher. setelah saya pasang di blog saya,lalu saya biarkan saja.karena buat saya masih ada pertanya'an "bener ga ya?"
lalu,sekitar satu minggu yang lalu saya iseng login ke web tersebut dan mengecek saldo saya.
saya tersenyum kecil! ternyata saldo saya terisi di situ.walaupun tidak dalam jumlah besar,untuk saya hal itu menjawab pertanya'an saya selama ini.setidaknya sekarang saya tau apa yang di tawarkan tidak bohong.ini lebih meyakinkan dari pada saya harus di iming-imingi uang jutaan dengan waktu yang begitu relatif singkat dan dengan cara yang mudah.saya lebih percaya,kesuksesan dapat diraih melalui proses,dari titik awal.
lalu saat ini,yang saya fikirkan adalah tinggal mengolah apa yang sudah saya buktikan benar adanya.anda mungkin tertarik,terutama bagi yang baru terjun ke dunia internet dengan tujuan sama seperti saya.coba klik disini pelajari dulu dan yakinkan hati anda dan berani untuk mencoba.mudah-mudahan cerita saya ini dapat menginspirasi anda untuk mencoba dan bekerja untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.
selamat mencoba ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar